Cafe Pelayanan Dukcapil Kembali Buka

Madiun – Cafe Pelayanan Dukcapil Kota Madiun Kembali buka dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota madiun tanpa terkecuali. Setelah sempat tutup dikarenakan pelayanan dilakukan di kantor, mulai besok cafe pelayanan yang bertempat di lantai 3 plaza madiun ini kembali buka.

Mulai besok (14/5) ada perubahan jam pelayanan di Cafe Pelayanan. Untuk sabtu cafe pelayanan buka mulai pukul 10.00 -20.00 dan untuk hari minggu cafe pelayanan buka pukul 10.00 – 15.00. perubahan jam pelayanan pada hari minggu dikarenakan selain memberikan pelayanan di plaza madiun, dukcapil kota madiun juga membuka pelayanan Pecel Andok Bu Tumi di Lapak UMKM Kelurahan Demangan mulai pukul 08.00 – 12.00.

Bagi masyarakat kota madiun yang ingin mengurus dokumen adminduk pada hari minggu bisa memanfaatkan layanan dukcapil di mall ataupun di UMKM yang ada di kelurahan di kota madiun.

Untuk Layanan Dukcapil, Silahkan Menghubungi Nomor Layanan Pendaftaran dan Konsultasi Online Dukcapil Kota Madiun Dibawah Ini.