Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Madiun – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun Mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka percepatan penerbitan dokumen kependudukan dan pencatatan sipil

Acara yang diadakan pada hari Senin 21-03-2022 ini juga dihadiri oleh Ketua Penggerak PKK Kota Madiun Ibu Yuni Maidi, perwakilan dari OPD, Camat, Rumah Sakit Bersalin, Bidan Praktek Mandiri dan Pengurus Posyandu di Kota Madiun.

Acara dibuka oleh Asisten I Pemerintahan dan Pembangunan Dalam sambutanya beliau berharap semua undangan yang hadir bisa menyebarkan informasi kepada masyarakat tentang manfaat akte kelahiran. Selain itu juga disampaikan juga bila ada warga yang meninggal untuk segera melaporkan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil agar segera diterbitkan Akte Kematian. Dengan dukungan dari warga kota Madiun diharapkan dapat membentuk pemerintahan yang tertib administrasi kependudukan dan dapat memberikan program bermanfaat untuk warga Kota Madiun.

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini juga akan berlanjut. Kedepan rapat akan diadakan di lapak Kecamatan yang ada di Kota Madiun.