Layanan Anti Prei Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Madiun – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun lewat layanan Anti Prei yaitu layanan yang tidak pernah tutup walaupun pada saat hari libur keagamaan atau kenegaraan dan juga akhir pekan, Akan tetap buka pelayanan pada saat libur hari raya Idul Fitri.

Layanan Anti Prei Dukcapil pada saat libur lebaran dijadwalkan pada tanggal 19 – 25 April 2023 mulai pukul 08.00-12.00. Bertempat di Kantor Dukcapil Jl Dr. Soetomo No 83. Melayani semua kepengurusan dokumen adminduk seperti KTP, KIA, KK, Surat Pindah, Akta pencatatan sipil serta dokumen adminduk lainya.

Dengan adanya layanan ini mengingat bakal ada banyak warga Kota Madiun yang mudik dan tidak menutup kemungkinan mereka membutuhkan layanan adminduk dari Dukcapil. Selain itu pelayanan juga langsung jadi pada hari yang sama. Sehingga bagi warga Kota Madiun yang sedang mudik bisa mendapatkan dokumen adminduk yang diperlukan dengan cepat.

Selain pelayanan lewat offline dengan datang ke kantor antor, Dukcapil juga tetap membuka layanan lewat online di nomor 08113577800. Semua layanan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun GRATIISSSS…

Layanan Ramah, Mudah , Cepat dan Membahagiakan, Dukcapil Bisa….