Studi Tiru, Dukcapil Sleman Kunjungi Kota Madiun

Madiun – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun kembali menarik minat OPD dari Kota / Kabupaten lain untuk mengetahui lebih jauh beberapa inovasi pelayanan khususnya di bidang adminduk.
Pada hari Jumat, Dukcapil Kota Madiun mendapatkan kunjungan dari Dukcapil Kabupaten Sleman untuk melakukan studi tiru terkait inovasi pelayanan adminduk yang ada di Kota Madiun. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Dukcapil Sleman langsung diterima oleh Kepala Dinas Dukcapil Kota Madiun.
Selain pegawai Dukcapil, turut serta perwakilan dari Kelurahan dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sleman.
Adapun beberapa hal yang di bahas pada kunjungan ini adalah beberapa inovasi pelayanan, seperti Brokohan, Taksiah, dan juga Layanan Gajah Mada. Mulai persyaratan, kendala dan proses inovasi pelayanan tersebut juga dibahas pada kunjungan tersebut.
Selain kagum dengan inovasi pelayanan, Dukcapil Kabupaten Sleman juga kagum dengan beberapa fasilitas yang ada di Kantor Dukcapil Kota Madiun, seperti ruang pelayanan, ruang arsip yang rapi, play ground, pelayanan khusus lansia dan disabilitas, tempat charger handphone dan juga snack yang di sediakan untuk pemohon dan semuanya GRATIS..
Harapan kedepan, beberapa inovasi pelayanan yang ada di Kota Madiun juga akan di coba untuk dilakukan di Kabupaten Sleman.
Semua layanan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun GRATIISSSS…