Layanan Pecel Andok Bu Tumi Di Lapak UMKM Kelurahan Demangan

Madiun – Memberikan pelayanan terbaik kepada warga kota madiun tanpa terkecuali terus dilakukan oleh dukcapil kota madiun. Lewat Layanan Pecel Andok Bu Tumi, hari ini (15/5) melakukan pelayanan di lapak UMKM Kelurahan Demangan.
Layanan yang di mulai pukul 08.00 ini langsung ramai di kunjungi warga yang ingin mengurus dokumen adminduk. Sebanyak 101 warga mengurus dokumen mulai KTP, Kartu Keluarga (KK), KIA, Surat Pindah , Akta-Akta pencatatan sipil dan dokumen kependudukan lainnya
Layanan Pecel Andok Bu Tumi ini akan dilakukan setiap hari Minggu di lapak lapak UMKM Kelurahan di Kota Madiun mulai pukul 08.00-12.00. Dengan adanya layanan ini, banyak warga yang mengatakan puas dengan layanan yang diberikan oleh dukcapil. “Cepat dan bisa ditunggu, konsultasi nya juga lebih jelas, KK saya langsung jadi, dan layanan seperti ini harus sering diadakan” kata salah seorang warga yang mengurus dokumen.

Untuk Layanan Dukcapil, Silahkan Menghubungi Nomor Layanan Pendaftaran dan Konsultasi Online Dukcapil Kota Madiun Dibawah Ini.