Kunjungan Kerja DPRD Kota Pekalongan Terkait Inovasi Layanan Kependudukan

Madiun – Beberapa Inovasi Layanan Kependudukan yang ada pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun ternyata menjadi daya tarik untuk di terapkan di Kota atau Kabupaten di daerah lain.
Termasuk dari Kota Pekalongan. Hari ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun menjadi tempat Kunjungan Kerja DPRD Kota Pekalongan. Dalam kunjungan ini hadir Ketua Komisi A beserta anggota dan juga Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekalongan beserta pejabat struktural.
Dalam kunjungan kerja yang langsung di terima oleh Bapak Kepala Dinas, Sekretaris dan pejabat struktural Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun adalah untuk membahas beberapa inovasi layanan kependudukan dari dukcapil kota madiun.
Inovasi Layanan Kependudukan yang menarik untuk menjadi referensi pelayanan di Kota Pekalongan adalah Water Melon (WA center selalu on) dan juga Layanan Taksiah ( Antar akte kematian seraya memuliakan jenazah).
Kedepan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun juga akan menambah inovasi pelayanan kependudukan bagi warga Kota Madiun .