Jelang Tahun Ajaran Baru, Dukcapil Kota Madiun Ramai Di Datangi Masyarakat

Madiun –  Menjelang tahun ajaran baru dan masa pendaftaran sekolah, Dukcapil kota madiun ramai di datangi masyarakat yang ingin mengurus dokumen adminduk. Hal ini dikarenakan data adminduk menjadi salah satu syarat wajib untuk pendaftaran sekolah.

Dari banyaknya jumlah pemohon yang datang mengurus dokumen, mayoritas mengurus kartu keluarga , kartu identitas anak dan juga akta kelahiran, karena dokumen tersebut harus dilampirkan sebagai syarat pendaftaran.

Dengan banyaknya pemohon yang datang ke dinas maupun lewat layanan online, layanan yang diberikan oleh dukcapil kota madiun sangat mudah dan cepat , yaitu mengurus dokumen sehari jadi, ada pula inovasi layanan 3577 yaitu layanan dokumen jadi dalam 5 menit 7 detik bagi pemohon yang mengurus dokumen untuk dirinya sendiri. bukan untuk satu KK ataupun mengurus dokumen untuk orang lain.

Meskipun banyaknya antrian, dukcapil kota madiun tidak kendor dalam memberikan layanan. Semua pengurusan dokumen adminduk di dukcapil kota madiun GRATIIISSS tanpa dipungut biaya.