Pelayanan Instalasi Aplikasi Identitas Kependudukan Bagi Anggota Kepolisian, Perbankan, Rumah Sakit, BPJS dan Kemenag Di Kota Madiun

Madiun – Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa terkecuali dan membahagiakan terus dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun. Salah satunya lewat layanan jemput bola yang dilakukan dukcapil, untuk instalasi aplikasi Identitas Kependudukan Digital.

Pada awal tahun 2023 Dukcapil Kota Madiun telah menjadwalkan layanan instal aplikasi tersebut dengan mendatangi Kantor Kepolisian, Perbankan, Rumah Sakit, BPJS serta Kantor Kemenag yang ada di Kota Madiun.

Untuk mempercepat proses penginstalan aplikasi tersebut, diharapkan kepada pimpinan kantor untuk menginnstruksikan kepada pegawai di lingkungan kantor untuk menginstal aplikasi Identitas Kependudukan Digital yang ada di Playstore yang ada di smartphone Android masing masing dengan operating system (OS) android minimal versi 7.1

Selain memberikan pelayanan penginstalan aplikasi IKD kepada pegawai, Dukcapil Kota Madiun juga melayani pembuatan IKD bagi masyarakat umum. Untuk masyarakat yang ingin menginstal aplikasi tersebut bisa langsung datang ke Kantor Dukcapil atau di Layanan Anti Prei yang sudah terjadwal dengan membawa KTP dan Smartphone Android.

Semua Layanan Dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun Gratis….