Peringatan Harganas 2022, Dukcapil Buka Layanan Mobil Keliling

Madiun – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun melakukan pelayanan mobil keliling pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) 2022 tingkat Provinsi Jawa Timur yang berlangsung di lapangan Pelti Kota Madiun hari Rabu (29/6).

Layanan mobil keliling selain dimanfaatkan oleh warga Kota Madiun untuk mengurus dokumen adminduk juga dimanfaatkan oleh warga luar Kota Madiun untuk mengurus pergantian KTP. Terbukti dari 26 pemohon perubahan KTP berasal dari luar kota antar lain penduduk Kabupaten Situbondo, Sidoarjo, Bojonegoro, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Probolinggo dan Kota Surabaya. Karena pada acara HARGANAS yang di pusatkan di Kota Madiun ini dihadiri oleh TP PKK se Jawa Timur.

“Pelayanan Dukcapil Kota Madiun sangat cepat, bisa cetak KTP disini walaupun saya warga Situbondo mudah dan gratis, luar biasa sekali pelayanan di Kota Madiun” ujar Sugeng warga Kabupaten Situbondo yang mengurus perubahan KTP.

Untuk Layanan Dukcapil, Silahkan Menghubungi Nomor Layanan Pendaftaran dan Konsultasi Online Dukcapil Kota Madiun Dibawah Ini.