Layanan Gadjah Mada Di Awal Tahun 2022

Madiun – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga kota madiun tanpa terkecuali. Hal ini di buktikan dengan Layanan Gadjah Mada yangh mulai berjalan di awal tahun 2022.

Pada layanan yang diberikan kemarin 17-01-2022 petugas mendatangi tiga lokasi yang berada di jl. sentul kelurahan banjarejo, jl. rawa bhakti di kelurahan mojorejo dan di jl. seruni kelurahan oro oro ombo, dikarenakan warga tersebut tidak dapat/memungkinkan untuk melakukan perekaman di kantor dukcapil.

Diharapkan dengan adanya layanan ini semakin mempermudah bagi masyarakat kota madiun yang belum melakukan perkaman KTP el dikarenakan Sakit (ngebrok), Disabilitas, ODGJ , Sakit Tahunan, petugas akan mendatangi rumah warga tersebut untuk melakukan perekaman.

Untuk prosedur pelayanan apabila ada warga yang disebutkan diatas dan belum melakukan perekaman KTP el, silahkan mendaftarkan melalui kelurahan untuk pengajuan atau WA ke nomor 08125974787 (pak poedjo) , 082232853812 (bu pariyem) dengan meyertakan KTP lama dan poto KK.

Semua layanan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun Graatiiiisssssss….